Nyeri Sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi. Penyakit nyeri sendi ini menimbulkan sebuah gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja bagian tubuh lain. Nyeri sendi ini biasanya gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti diantaranya tidak nyaman ketika disentuh,muncul pembengkakan, peradangan, kekakuan,dan pembatasan gerakan.

Sebagian besar masyarakat (dan bahkan beberapa dokter) memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang”. Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat, tetapi oleh penyakit lainnya.

Kolesterol dan osteoporosis tidak pernah menyebabkan nyeri sendi. Sungguh memprihatinkan bahwa cukup banyak dokter (dan tentu masyarakat awam) yang beranggapan secara keliru bahwa kadar kolesterol yang tinggi dan osteoporosis dapat menyebabkan nyeri sendi. Banyak dokter yang melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dan trigliserid serta pemeriksaan osteoporosis pada pasien dengan keluhan nyeri sendi. Pemeriksaan semacam itu tentu saja tidak bermanfaat dan hanya merupakan pemborosan uang saja.
Anggapan yang salah akan menyebabkan salah diagnosis dan salah pengobatan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila cukup banyak nyeri sendi yang tidak sembuh meskipun telah memperoleh pengobatan dari dokter, karena didasarkan pada diagnosis dan pengobatan yang salah. Pendapat bahwa nyeri sendi berarti penyakit rematik dan asam urat harus mulai ditinggalkan. Ada banyak penyakit lain yang jauh lebih sering menyebabkan nyeri sendi dibanding penyakit rematik dan asam urat.

1.    Nyeri sendi jari-jari tangan
2.    Nyeri sendi kaki
3.    Nyeri sendi bahu dan siku

Gejala nyeri sendi :

  1. Nyeri pada persendian
  2. Kekakuan pada sendi, terutama setelah diam pada posisi yang sama (seperti tidur atau duduk)
  3. Sendi dan otot terasa lebih lemas, terutama pada sendi lutut
  4. Bengkak pada sendi
  5. Crepitus atau bunyi gemeratak pada sendi saat bergerak

Gangguan dalam beraktivitas, terutama aktivitas yang melibatkan gerakan sendi:

  1. Berjalan dan turun-naik tangga
  2. Bangun dari kursi atau tempat tidur
  3. Membungkuk
  4. Perubahan bentuk sendi sehingga tampak menonjol, biasa terjadi jika gejala sudah parah

Kami juga menyediakan obat herbal Nyeri Sendi  jelly gamat gold-g yang sudah terbukti aman dan alami untuk mengobati penyakit Nyeri Sendi , untuk cara pemesanan silahkan klik DISINI