Informasi dan Tips Cara alami mengobati dan menyembuhkan penyakit maag secara alami

Bagaimana cara mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit Maag? mungkin hal itulah yang menjadi pertanyaan bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengobati dan menyembuhkan keluhan penyakit maag yang sangat mengganggu, dalam artikel ini kami menyajikan tips cara mengobati penyakit maag secara alami mudah mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit maag dengan aman.

Tips Cara Mengatasi dan mengobati penyakit maag

Maag adalah salah satu penyakit perut yang diderita oleh banyak orang. Terkadang orang menyepelekan penyakit tersebut karena mereka berpikir maag adalah penyakit yang ringan, sebenarnya apa pun penyakit itu sangatlah mengganggu kesehatan, jika dibiarkan dan tidak dicegah penyakit itu pun mungkin bisa menjadi parah, misalnya maag kronis atau lambung kronis, karena penyakit ini intinya menyerang lambung. Gejalanya ialah seperti mual, perut terasa perih dan kembung. Ada banyak cara untuk mengatasi maag tersebut, bisa juga dengan memanfaatkan bahan alami seperti buah alpukat. Namun disini bukan buah alpukat yang akan digunakan melainkan biji dari buah alpukat ersebut. Bagaimana cara menggunakan biji alpukat itu?

  1. Cuci biji alpukat dengan air matang.
  2. Parut biji alpukat.
  3. Biji alpukat yang sudah diparut tadi dicampur dengan 100 CC air matang
  4. Saring parutan biji alpukat lalu buang, cukup ambil sarinya saja untuk diminum.

Maag yang tidak parah cukup minum 1 kali sehari, untuk maag yang parah dianjurkan minum 2 kali sehari sampai srmbuh.
Demikianlah tips cara mengatasi penykit maag dan cara membuat obat dari biji alpukat.

dikutif dari sumber : http://kotamadiun.com/tips-cara-mengatasi-penyakit-maag/

Cara alami mengobati dan menyembuhkan penyakit maag bisa juga dengan menggunakan jelly gamat gold g sea cucumber, apa itu? jelly gamat merupakan makanan kesehatan yang berasal dari bahan alami berupa gamat atau teripang berasal dari hewan laut, dengan teknologi dan penelitian yang moderen hewan laut tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, koleterol dan penyakit maag baik yang masih biasa maupun yang sudah kronis.

alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit adalah :

  • Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
  • Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
  • Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya
  • Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
  • Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Selain hal tersebut keampuhan jelly gamat dalam mengobati penyakit maag lantaran dia mempunyai sifat meregenerasi sel dengan cepat yang akan bermanfaat untuk mengatasi permasalahan penyakit maag atau lambung yang luka yang diakibatkan oleh penyakit maag.

FAKTA BERBICARA :
GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Untuk informasi mengenai obat alami jelly gamat gold g dapat mengobati penyakit maag secara lengkapnya klik disini