Informasi penyakit infeksi saluran kencing / kandung kemih dan cara pengobatan alami infeksi saluran kemih dengan menggunakan obat herbal infeksi saluran kencing jus kulit manggis XAMthone plus, mengenal apa itu penyakit infeksi saluran kencing / kandung kemih, penyebab, tanda tanda, ciri ciri gejala penyakit infeksi saluran kencing dan solusi cara mengobati penyakit infeksi saluran kencing / kandung kemih dengan obat herbal jus kulit manggis XAMthone plus.

Kami berharap dan berdo’a kepada Tuhan YME / Allah SWT, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dapat memberikan kesembuhan kepada anda melalui pelantara informasi penyakit infeksi saluran kencing dan cara pengobatan alami penyakit infeksi saluran kemih dengan obat herbal infeksi saluran kemih / kencing jus kulit manggis XAmthone plus ini amin……..

Mengenal Apa Itu Penyakit Infeksi Saluran Kencing / Kandung Kemih ?

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Mengenal Penyebab Penyakit Infeksi saluran Kemih

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh. sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Infeksi_saluran_kemih

Mengenal tanda tanda, ciri ciri gejala penyakit infeksi saluran kemih

Gejala infeksi saluran kemih pada setiap orang memang tidak selalu sama.

  1. Sakit dan nyeri menggigit di perut bagian bawah, di atas tulang kemaluan.
  2. Terasa sakit di akhir kencing.
  3. Anyang-anyangan atau rasa masih ingin kencing lagi. Meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
  4. Kondisi parah akan disertai demam.
  5. Pada beberapa kasus, mungkin terlihat sedikit darah pada air seninya yang baunya sangat menyengat.

Faktor – Faktor Resiko Terkena Penyakit Infeksi Saluran kemih

  1. Kurang menjaga kebersihan dan kesehatan daerah seputar saluran kencing.
  2. Cara cebok yang salah, yaitu dari belakang ke depan. Cara cebok seperti ini sama saja menarik kotoran ke daerah vagina atau saluran kencing.
  3. Suka menahan kencing. Kebiasaan ini memungkinkan kuman masuk ke dalam saluran kencing. Hal ini karena uretra perempuan yang pendek.
  4. Tidak kencing sebelum melakukan hubungan seks. Biasanya hal ini banyak terjadi pada pasangan yang baru menikah, karena itu disebut honeymooners cystitis.
  5. Memiliki riwayat penyakit kelamin.
  6. Memiliki riwayat penyakit batu di daerah saluran kencing.

Sumber : http://adproindonesia.multiply.com/journal/item/111?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem

Solusi Alternatif Pengobatan Alami penyakit Infeksi Saluran Kemih / kencing yang aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif dengan menggunakan obat herbal penyakit infeksi saluran kencing jus kulit manggis XAmthone plus, Mengapa XAMthone plus mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih / isk ?

Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal yang mampu melawan penyakit ISK atau infeksi saluran kemih secara berkala. XAMthone plus satu-satunya obat herbal infeksi saluran kemih yang aman serta tanpa efek samping. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil.

Seperti penjelasan diatas tentang penyebab infeksi saluran kemih, bahwa penyebab infeksi saluran kemih adalah karena bakteri dan kekebalan tubuh yang kurang baik sehingga bakteri tersebut sangat mudah menyerang tuguh kita dan menyebabkan berbagai penyakit salah satunya infeksi saluran kencing, kita ketahui bahwa xamthone plus terbuat dari manggis mempunyai kandungan xanthone  yang efektif membasmi  berbagai bentuk bakteri penyebab penyakit salah satunya penyakit infeksi saluran kemih / kencing.

Kemampuan penting lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi)

Barang anda terima, baru anda melakukan pembayaran

Telah terbukti alternatif pengobatan alami penyakit infeksi saluran kemih dengan menggunakan obat herbal penyakit infeksi saluran kencing / kemih jus kulit manggis XAMthone plus, silahkan anda simak penuturan atau cerita pengguna xamthone plus untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing / kandung kemih.

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus, Berikut petikan wawancaranya: untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.

USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?

Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.

USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.

USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.

USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.

USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.

USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?

Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.

USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.

USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.

USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.

USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.

Bu Maryam: Terima kasih.

barang anda terima baru anda bayar

Demikian informasi tentang penyakit infeksi saluran kandung kemih dan cara pengobatan alami penyakit infeksi saluran kencing / kemih dengan obat herbal penyakit infeksi saluran kencing jus kulit manggis XAmthone plus semoga informasi tersebut dapat bermanfaat amin….

Akhirnya kami hanya bisa mendo’akan anda kepada Tuhan / Allah SWT, mudah mudahan penyakit anda bisa segera sembuh baik melalui pelantara produk kami (wasilahnya) amin ya robbal alamin………dan yang paling utama keyakinan dan do’a kepada Tuhan serta ikhtiar anda yang bisa menyembuhkan penyakit anda.