Informasi Penyakit Kanker Hati dan Cara Pengobatan alami kanker hati dengan menggunakan obat herbal kanker hati jus kulit manggis XAMthone Plus, mengenal apa itu penyakit kanker hati, penyebab, ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit kanker hati (sirosis) dan cara mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Kanker hati (sirosis) Jus kulit manggis XAMthone plus.

Kami berharap dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa, semoga artikel tentang informasi penyakit kanker hati dan cara pengobatan alami penyakit kanker hati dengan produk obat herbal kanker hati jus kulit manggis XAmthone plus ini dapat menjadi wasilah atau pelantara bagi anda untuk menyembuhkan penyakit kanker hati yang sedang anda derita saat ini, amin…….

Mengenal Apa Itu Penyakit Kanker Hati (sirosis) ?

Hati/liver dapat terkena kanker hati primer yang muncul di dalam hati, atau kanker yang terbentuk pada organ lain dan kemudian menyebar ke hati. Sebagian besar kanker hati merupakan kanker sekunder atau metastasis, artinya berasal dari keganasan di tempat lain. Di seluruh dunia, kanker hati primer menyerang laki-laki 2x lebih banyak daripada perempuan, mempengaruhi sebagian besar orang berusia diatas 50 tahun.

Karena liver/hati terdiri dari beberapa jenis sel, beberapa jenis tumor dapat terbentuk di hati. Tumor hati ini ada yang bersifat jinak dan ada yang ganas (kanker). Kedua jenis tumor ini memiliki penyebab yang berbeda dan diperlakukan berbeda. Prospek untuk pemulihan tergantung pada jenis tumor yang Anda miliki.

Tumor jinak hati yang umum adalah:

  • Hemangioma
  • Hepatik adenoma
  • Focal nodular hyperplasia
  • Kista
  • Lipoma
  • Fibroma
  • Leiomyoma

Tumor jinak hati pada umumnya tidak menyebar ke jaringan/organ lain. Tumor ini biasanya dapat disembuhkan dengan operasi pengangkatan, terutama pada saat mereka menyebabkan rasa sakit atau perdarahan.

Jenis Jenis Kanker Hati

Hepatoseluler Karsinoma (HCC): bentuk paling umum dari kanker hati pada orang dewasa. Pasien Hepatitis C kronis memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker jenis ini. Kanker ini dimulai dalam hepatosit, yaitu jenis sel hati utama. Sekitar 3 dari 4 kanker yang dimulai di hati adalah jenis ini. HCC dapat memiliki pola pertumbuhan yang berbeda.

  • Beberapa bermula sebagai tumor tunggal yang tumbuh membesar. Hanya di akhir perjalanan , penyakit ini tidak menyebar ke bagian lain dari hati.
  • Lainnya, bermula di banyak tempat di seluruh hati, bukan sebagai tumor tunggal. Hal ini paling sering terlihat pada orang dengan sirosis hati dan merupakan pola yang paling umum terlihat, khususnya di negara-negara maju dimana konsumsi alcohol tinggi.

Kanker saluran empedu (cholangiocarcinomas): kanker saluran empedu membentuk 1 atau 2 dari setiap 10 kasus kanker hati. Kanker ini dimulai pada saluran empedu.

Kanker yang dimulai di pembuluh darah di hati (angiosarcomas dan hemangiosarcomas): Adalah jenis kanker langka yang dimulai di dalam pembuluh darah hati. Tumor ini tumbuh cepat. Seringkali pada saat ditemukan mereka sudah menyebar sehingga tidak dapat diangkat. Pengobatan mungkin membantu memperlambat penyakit, tetapi kebanyakan pasien tidak tinggal lebih dari setahun setelah kanker ini ditemukan.

Hepatoblastoma: Jenis ini sangat jarang terjadi, biasanya ditemukan pada balita. Pengobatan utamanya adalah dengan operasi dan kemoterapi. Penyakit ini memiliki kelangsungan hidup hingga 90% bila ditemukan pada stadium awal.

Mengenal Penyebab Kanker Hati (hepatoma / sirosis)

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya: herbisida, aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija), dan bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok plus penyalahgunaan alcohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati.

Faktor risiko lainnya untuk kanker hati, termasuk:

  1. Jenis kelamin (pria/wanita): pria lebih beresiko tinggi kanker hati daripada wanita
  2. Berat badan Anda: Obesitas dapat meningkatkan risiko untuk kanker hati
  3. Ras Anda: kanker hati umum terjadi pada ras Asia & Oceania
  4. Penggunaan steroid anabolic: hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan otot ini, sedikit dapat meningkatkan risiko kanker hati dalam jangka panjang.
  5. Riwayat diabetes: studi telah menyatakan adanya hubungan antara diabetes dan kanker hati.
  6. Penyakit metabolik yang diwariskan: terbukti dapat meningkatkan risiko kanker hati
  7. Penyakit langka: Penelitian telah menemukan hubungan antara kanker hati dan beberapa penyakit langka seperti defisiensi alfa-1-antitrypsin, tyrosinemia, dan penyakit Wilson.

Mengenal Ciri Ciri, Tanda Tanda Gejala Kanker Hati

Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini:

  1. Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  2. Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  3. Bengkak (kembung) pada perut
  4. Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  5. Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  6. Kelelahan kronis
  7. Mual dan muntah
  8. Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  9. Demam

Gejala ini dapat disebabkan oleh kanker hati atau masalah kesehatan lainnya. Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut, Anda harus memberi tahu dokter Anda sehingga masalah dapat didiagnosis dan diobati sedini mungkin.dikutif dari sumber : http://www.cancerhelps.com/penyebab-kanker-hati.htm

Solusi alternatif pengobatan alami kanker hati yang aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif dengan obat herbal kanker hati (hepatoma / Sirosis) Jus kulit manggis XAMthone Plus, mengapa XAMthone Plus mampu mengobati penyakit kanker hati ?

Khasiat obat herbal jus kulit manggis XAmthone plus mampu menyembuhkan penyakit kanker hati bukan berdasarkan kebetulan semata namun telah berdasarkan hasil penelitian serta telah dibuktikan secara langsung oleh para pengguna XAmthone plus untuk mengobati penyakit kanker hati.

“HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG” dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.

Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran

Telah terbukti alternatif pengobatan alami penyakit kanker hati dengan menggunakan obat herbal kanker hati jus kulit manggis XAMthone plus, silahkan anda simak kisah nyata atau cerita nyata tentang kesembuhan dari penyakit kanker hati dengan menggunakan obat herbal kanker hati jus kulit manggis XAMthone plus berikut ini :


Testimoni Kesaksian / Cerita Nyata Sembuh dari Kanker Hati


Nama       : Muhamad Subhan
Asal          : Tangerang, Banten
Umur       : 28 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : Hati

Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama           : Maswadi
Asal              : Depok, Jabar
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit     : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Nama           : Rayana Odi
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 56 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.

Nama        : Yahya Sulaiman
Asal            : Medan, Sumatera Utara
Umur         : 51 tahun
Profesi       : Pedagang/wiraswasta
Penyakit   : Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAM thone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAM thone Plus .

Barang anda terima, baru anda melakukan pembayaran

Demikian informasi tentang penyakit kanker hati dan cara pengobatan alami kanker hati dengan menggunakan obat herbal kanker hati jus kulit manggis XAmthone plus, semoga informasi diatas dapat menjadi jalan atau pelantara bagi kesembuhan penyakit anda tentu saja melalui do’a dan usaha anda kepada Tuhan YME kami yakin penyakit anda pasti bisa disembuhkan.

Akhirnya kami hanya bisa berharap dan berdo’a kepada Tuhan mudah mudahan Tuhan YME / Allah SWT memberikan mu’jijat bagi kesembuhan penyakit anda baik melalui pelantara produk kami maupun pelantara produk lain yang sekiranya bisa membantu penyembuhan penyakit anda amin…ya robbal alamin…..