Obat tradisional gagal ginjal atau obat penyakit gagal ginjal tradisional, solusi alternatif cara pengobatan tradisional herbal terbaik untuk mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan sakit ginjal atau gagal ginjal secara alami dengan obat tradisional gagal ginjal jelly gamat gold-g.

Sekilas informasi tentang penyakit gagal ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Gagal Ginjal Ternyata Tak Harus Cuci Darah atau Menjalani Operasi (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009)

Cuci darah seumur hidup atau operasi. Dokter menyodorkan 2 pilihan itu kepada Hariyati. Ia mengalami gagal ginjal. Hariyati sembuh bukan dengan salah satu di antara 2 jalan itu.

Hariyati syok mendengar vonis gagal ginjal. Ternyata itulah jawaban atas segala penderitaan selama bertahun-tahun. Ia kerap merasa pinggang sebelah kiri pegal dan panas. Ketika berkemih, air urine berwarna merah keruh seperi air bekas cucian daging. Selain itu perempuan 30 tahun itu juga kerap terserang demam.

Puncaknya terjadi pada pertengahan Desember 2008, ia muntah terus-menerus selama 3 pekan. ‘Saat itu mencium bau tak sedap perut saya langsung muntah,’ kata ibu 2 anak itu. Kondisi Hariyati saat itu mengenaskan: muka pucat dan letih. Mendapat kabar itu, sang suami, Suwarso, yang saat itu tengah menambang emas di Sumatera bergegas pulang ke Desa Keben, Kecamatan Tambakreno, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Gagal ginjal

Suwarso langsung membawa Hariyati ke sebuah rumahsakit di Pati. Hariyati segera menjalani pemeriksaan laboratorium. Hasilnya sungguh mencengangkan: kadar ureum 420,15 mg/dl, kadar kreatinin 22,93 mg/dl, dan kadar asam urat 12 mg/dl. Kadar normal untuk ketiga indikator fungsi ginjal itu berturut-turut adalah 10-50 mg/dl, 0,6-1,1 mg/dl, dan 2,3-6,1 mg/dl.

Hasil laboratorium itu menunjukkan bahwa buah pinggang Hariyati tak mampu melakukan fungsinya alias gagal ginjal. Dampaknya zat-zat yang seharusnya dikeluarkan melalui ginjal, menumpuk dalam darah. Menurut dr Luluk Zulfa Agustina di Pati, nefron dalam ginjal berfungsi menyaring dan mengeluarkan racun dari tubuh. Fungsi nefron lain adalah menyerap kembali zat-zat yang diperlukan tubuh.

Kadar ureum dan kreatinin yang melonjak melebihi ambang normal menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, itu akibat terjadinya penurunan fungsi ginjal. Ginjal gagal menyaring dan membuang zat-zat itu melalui urine sehingga menumpuk dan meningkat dalam darah. ‘Peningkatan kreatinin lebih dari normal, maka fungsi ginjal menurun sampai 30%,’ tutur Luluk.

Turun cepat

Untuk mengatasi gagal ginjal itu dokter menawarkan 2 opsi, yakni menjalani operasi atau hemodialisis alias cuci darah. Hariyati dilematis. Sebab, biaya sekali hemodialisis Rp700.000, relatif mahal baginya. Frekuensi cuci darah sekali sepekan. Menjalani operasi juga menakutkan. Ia lebih memilih konsumsi obat selama sepekan opname di rumahsakit.

Seorang teman, Hesti Kartika Sari, menyarankan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang. Ingin kondisinya membaik, Hariyati pun rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang satu kali sehari dan 5 tablet spirulina 2 kali sehari. Sepekan berselang ia merasa badan segar dan lebih bertenaga. Kondisi yang terus membaik itu mendorong Hariyati memeriksakan diri ke dokter. Pada 13 Maret 2009-persis sebulan mengkonsumsi teripang dan spirulina-ia mengecek kesehatan ke sebuah klinik di Pati. Hasilnya kadar ureum turun menjadi 36 mg/dl dan kreatinin 1,25 mg/dl.

Pemeriksaan terakhir pada 6 April 2009, kadar ureum 21,1 mg/dl, kadar kreatinin 1,27, dan asam urat 4 mg/dl. Artinya ginjal Hariyati kembali berfungsi alias sembuh gagal ginjal. Untuk menjaga kesehatan, ia tetap mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang per hari.

Regenerasi

Mengapa ginjal Hariyati membaik? Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri)
Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR

Silahkan klik  CARA PEMBELIAN

Pengalaman tentang Khasiat Obat Tradisional Herbal Jelly Gamat dalam membantu menyembuhkan penyakit gagal ginjal

Kenapa saya membuka usaha penjualan Jelly Gamat Gold-G dengan membuat website ? Hal itu tentu saja ada alasan yang kuat dalam hati saya yang telah memberi inspirasi untuk membantu Anda menjadi lebih sehat.

Tentunya saya tidak akan menjual obat atau jamu herbal yang tidak ada khasiatnya. Disini saya akan bercerita mengenai pengalaman pribadi saya dengan Jelly Gamat Gold-G. Kenapa saya tertarik menjualnya? Apa saya sudah membuktikan sendiri khasiat obat herbal gamat ini? Simak cerita saya berikut ini. Saya asli Malang, namun sejak kecil sudah dibawa merantau oleh keluarga. Hingga akhirnya saya menetap di Poso. Saya adalah seorang penjual martabak keliling di kota Poso. Saya tidak memiliki background apapun di bidang internet marketing atau penjualan online. Mengenal internet saja baru saya lakukan di tahun 2010 lalu. Namun saya mantap mau menjual obat gamat Gold-G secara online meski tak tahu apa-apa soal internet. Kenapa?

Berawal dari orang tua saya yang belum lama ini di fonis gagal ginjal oleh dokter spesialis penyakit dalam RSUD Poso dan sudah dua kali disuruh cuci darah. Bisa dibayangkan, berapa biaya sekali cuci darah? Sangat mahal! Apalai penghasilan saya juga belum seberapa karena saya hanya bekerja sebagai tukang martabak.

Karena keterbatasan biaya tadi, saya iseng mencari-cari obat manjur untuk menghindari cuci darah melalui internet (setidaknya menunda cuci darah), menggunakan komputer yang digunakan belajar anak saya selama ini. Dari sana, saya menemukan satu website penjual Jelly Gamat Gold-G, saya baca satu per satu isi website tersebut dan saya tertarik untuk membeli obat gamat karena barang dikirim dahulu baru nanti dibayar belakangan. Pertimbangan lainnya yaitu, harga jelly gamat jelas lebih murah daripada biaya cuci darah.

Jujur, saya juga tidak percaya akan khasiat obat herbal gamat ini sebelumnya. Saya hanya pesan saja dan beberapa hari kemudian, barang sampai di rumah saya, Poso, Sulawesi. Setelah sampai, saya langsung menuju rumah sakit tempat orang tua saya dirawat dan meminumkan jelly gamat ke orang tua saya.

Sambil harap-harap cemas, keesokan harinya dokter melakukan check-up pada orang tua saya. Saya waktu itu tidak di rumah sakit melainkan sedang berjualan martabak. Saya mendapat telepon dari saudara kalau kadar racun dalam darah orang tua saya turun! Saya tidak percaya begitu saja, saya desak saudara saya untuk jujur, dan yang terjadi memang benar begitu, kadar racun dalam darah telah turun. Hebatnya, tiga hari kemudian orang tua saya sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Waktu orang tua saya diperbolehkan pulang, saya juga tidak percaya, benar-benar tidak percaya. Saya larang sedemikian rupa, namun telepon segera ditutup oleh saudara saya dan menyuruh saya ke rumah sakit. Saat itu juga saya bergegas ke rumah sakit, ke ruang di mana orang tua saya dirawat. Sampai di sana, saya heran, semua barang sudah ditata rapi, tinggal menunggu saya yang ditugaskan untuk mencari pinjaman mobil sebagai sarana untuk pulang. “Sungguh ajaib! Alhamdulillah yaa Allah..”, batin saya sambil mata berkaca-kaca.

Berangkat dari kisah nyata tersebut, saat ini saya telah memutuskan menjadi agen obat Gamat resmi dengan kode Agen”678087001? . Saya bekerjasama dengan berbagai agen gamat lainnya di seluruh Indonesia supaya pengiriman barang menjadi lebih cepat. Saya sadar, barang yang saya jual ini adalah produk kesehatan dan biasanya banyak orang butuh secara cepat. saran saya pribadi, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Dengan niat ingin menolong sesama yang membutuhkan serta untuk menghindari maraknya penipuan kami melayani pembelian dengan cara kirim dulu barang setelah barang di terima dengan baik baru lakukan pembayaran. Kini, penjualan jelly gamat melalui metode online ini Alhamdulillah sudah berjalan meskipun belum seberapa. Saya yakin, dengan niat yang tulus, Insya Allah akan kembali dengan niat tulus juga. Siapa menanam padi, tidak mungkin panen jagung atau rambutan. Siapa menanam kebaikan, pasti akan mendapat kebaikan, begitu pula sebaliknya.

Semoga pengalaman saya diatas bisa membantu. Wassalam.

BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR

Silahkan klik  CARA PEMBELIAN